Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 12 Juni 2014

About This Blog...



TUJUAN MEMBUAT BLOG
Tujuan saya membuat blog ini karena ,blog salah satu tugas Matakuliah dari ICT di kampus ATRO Muhammadiyah Makassar, sebelum saya membuat blog saya  berfikir bahwa sebenarnya blog itu tujuannya apa sih??? Tapi setelah saya membuat blog ternyata blog sangat banyak keguanaannya  salah satunya adalah kita bisa berbagi informasi atau Ilmu pengetahuan tentang Radiologi kepada orang lain,.

 PENGALAMAN SELAMA KULIAH DI ATRO MAKASSAR
Pengalaman saya selama kuliah di ATRO adalah saya bisa belajar berbagai macam Ilmu pengetahuan dan bukan hanya Ilmu tentang radiologi tetapi saya bisa belajar Ilmu pengetahuan yang lain dan salah satunya adalah ICT.. dan saya juga mendapat berbagai banyak pengalaman dari teman-teman saya yang dari berbagai macam suku. dan kuliah di ATRO adalah suatu kebanggan bagi saya dan itu suatu pilihan yang tepat InsyaAllah..

SEKIAN WASSALAM...........


0 komentar:

Posting Komentar